Cari Blog Ini

Sewa HT Cafsky Jakarta Indonesia | Rental Handy Talky GSM 4G POC

Sewa HT Cafsky Jakarta Indonesia | Rental Handy Talky GSM 4G POC
HT Cafsky, Handy Talky GSM 4G POC
Sewa HT Cafsky di Jakarta Indonesia oleh vendor Hawila HT ~ HT Jarak Jauh (Long Distance), melayanai rental HT Cafsky di daerah DKI Jakarta, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat, Tangerang, Bekasi, Depok, Bogor.

Handy Talky teknologi terbaru, dengan range (jarak) jauh tanpa batas, antar gedung, antar wilayah, antarkota, antar provinsi, antar pulau, ribuan km, 1000 km, 100 km, 50 km, 40 km, 30 km, 25 km, 20 km, 15 km, 10 km, 5 km, 4 km, 3 km, 2 km, 1 km, terjauh, paling jauh, sejauh tersedia jaringan internet.

WhatsApp

INDOSAT 0856-8650-300

Mobile Publik Network Walkie, Komunikasi Tanpa Batas
Specification Handy Talky Cafsky Original
Model : Cafsky

Network Standard : WCDMA/GSM
Working Frequency : GSM850/EGSM900/DCSI800/PCS1900 WCDMA:900/2100MHz;850/1900MHz;850/2100MHz
Transmit Power : GSM, EGSM (33+1dBm) DCS, PCS (30+1dBm) WCDNA (23+1d8m)
Antenna : Built-in GPS antenna, External Whip Antenna
Receiving Sensitivity : -160dBm
Call Delay : <0.6-1.2 Second
Audio Output Power : >1W
GSP Positioning : <20 Meters
Battery Paramenters: DC 3.7V 4400mAh/5200mAh
Chargig Method : Charging, USB Charging
Platorm Version : V3.0 Version
Size : H * W * O : 130mm *55mm*38mm (No Including Antenna)
Weight : 300g (Including Antenna, Wallet)
Features : IP67 # IP56

SIM Card : Nano SIM

Persewaan radio walkie talkie GSM menyediakan jasa rental HT 4G di Indonesia. Radio Walkie talkie jenis ini disebut dengan berbagai istilah seperti, Walkie Talkie, Radio Network, Radio HT Digital, HT GSM, HT 4G, HT Sim Card, Handy Talky Celullar, Push To Talk Over Cellular (POC) dan lain sebagainya. Jika Anda sewa radio HT Cafsky, HT ini sangat cocok untuk event dengan jangkauan sangat jauh.

Penyewaan HT GSM 4G Cafsky melayani untuk harian, mingguan, bulanan, paket tahunan. Kami melayan di daerah DKI Jakarta,Bintaro, Bekasi, Bogor,  BSD Serpong, Tangerang Selatan, Tangsel, Depok, Bandung, Jogja, Surabya, Denpasar Bali, Makassar, Palembang, Bandar Lampung, Medan, Pekanbaru Riau, Batam, Meikarta Cikarang, sewa HT di Sentul City dan beberapa kota di Indonesia.

Rental handy talky untuk berbagai kebutuhan seperti wedding, event organizer (EO), WO, seminar, keamanan, pameran dan lain sebagainya.

Perlengkapan Walkie Talkie Cafsky, GSM/ 4G LTE

> Antena
> Baterai - Charger
> Body
> Simcard (tambahan)

Penggunaan Handy Talky Cafsky, HT GSM

- Baterai Tahan Lama
- Tracking GPS
- Dapat Digunakan Banyak User
- Dengan Jaringan Internet
- Jangkauan Luas, Tanpa Batas
- Suara Jernih
Kami melayani Sewa HT GSM untuk harian, mingguan dan penyewaan HT untuk bulanan. Jika Anda memerlukan untuk kebutuhan tahunan, silahkan menghubungi kami.

Sewa HT Cafsky menyewakan HT digital, juga sewa HT analog, rental multimedia LCD Projector, screen proyektor, layar Infocus, switcher video, peralatan dan perlengkapan audio sound system, mixer sound, speaker portable, mic wireless, clip on, headset microphone dan alat event lainnya di Jogja dan beberapa kota di Indonesia.

Sewa HT Cafsky merupakan toko online tempat jasa sewa HT 4G di DKI Jakarta Indonesia. Kami menyediakan Persewan HT Digital, Radio Network, rental HT4G, HT 3G, Handy Talky 4G, Walkie Talkie 4G, Penyewaan HT POC, HT GSM, HT Seluler (Cellular), Peminjaman HT Internet, HT Sim Card, HT Intercom dengan kualitas bagus, teknologi terbaru, terkini, dengan jangkauan atau range sangat jauh, luas, antaragedung, antarwilayah, antarakota, antarprovinsi, antarapulau dengan harga terjangkau.

Berhubung belum dijual di Indonesia secara umum (hingga pada saat artikel ditulis awal tahun 2020), peralatan HT 4G LTE Cafsky disupport oleh perusahaan yang memegang merek Handy Talky/Walkie Talkie 4G LTE Cafky, sementara Hawila Multimedia sebagai reseller untuk menyewakan HT4G Cafsky di Indonesia. Mungkin suatu saat perusahaan dari pengusaha Cafsky akan melayani jual HT Cafsky secara umum dengan harga HT Cafsky sesuai dengan kualitas alat.

Hubungi kami untuk Sewa HT Cafsky Jakarta Indonesia atau Rental Handy Talky GSM 4G POC. 

Pages